Pages

Pulau Tidung Jakarta

Pulau Tidung bagian dari Ibukota Jakarta, tepatnya berada di Kabupaten Kepulauan SERIBU SELATAN. Sebagai kecamatan yang membawahi kelurahan  3 buah Kelurahan yaitu, Kelurahan Pulau Par, Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kelurahan Pulau Tidung. Luas pulau mencapai 109 hektar dengn jumlah penduduk 6000 jiwa pada sensus tahun 2010.


Pulau Tidung

kami akan membantu menjelaskan di mana lokasi Pulau Tidung terletak yng berdekatan dengan ibukota Jakarta, dan merupakan salah satu pulau wisata di gugusan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Jakarta Utara: Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Ada sebuah jembatan cinta Percaya atau tidak, di lokasi ini diyakini mitos percintaan.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan penginapan dekat pantai harus membuat reservasi setidaknya sekali 30 hari sebelum keberangkatan Anda ke Tidung sehingga agen perjalanan kami Tidung mempersiapkan. Jakarta daripada dermaga Muara Angke kita hanya mengambil tidak lebih dari tiga jam untuk bisa sampai ke lokasi wisata Tidung menggunakan kapal angkutan penumpang umum reguler. Tapi jika Anda menggunakan atau menyewa speedboat yang berangkat dari Marina Ancol terpanjang untuk sampai ke lokasi hanya 2 jam atau biasanya 70 menit naik dalam keadaan menjadi kondisi cuaca teduh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.

Wisata Pulau Tidung

Wisata Pulau Tidung
Fasilitas Paket Wisata Ke Pulau Tidung